REVIEW: Nivea Creme

19:40:00

Hai cantik~
Kali ini aku akan mereview salah satu produk yang amat tua. Yup! TUA. Kenapa? karena produk ini katanya udah ada dari zaman pabriknya berdiri dan bertahan sampe sekarang. Aku memutuskan beli produk ini karena sebenernya penasaran, namanya cuma sesederhana itu di kemasan gak ditulis untuk badan atau untuk wajah 'hmmm, misterius sekali produk ini' pikirku. Lalu, aku sempat buka ignya nivea_id dan melihat beberapa komen tentang produk ini katanya bagus dan banyak banget yang bilang. Tanpa banyak AIUEO aku langsung pergi ke giant deket rumah untuk beli ini mumpung harganya murah juga makanya langsung beli gak pake mikir xD



Okelah akhirnya sampe di rumah langsung aku foto-fotoin buat direview, dipending dulu karena aku harus liat is that works to me or not? pas beli rada aneh sih, gak ada box gak ada tulisan komposisi atau keterangan lainnya, sumpah, aku bingung. terus aku liat sisi belakangnya, ada tulisan 'open here' terus aku mikir 'lah apaan yang dibuka?' aku coba dorong-dorong kaya ngebuka isi cushion-_- wkwk ternyata yang dibuka kertasnya setelah aku intip lebih seksama ada tulisan dibelakang kertas itu.

tanggal produksi & expired susah keliatan juga di real life
Nah, setelah dibuka kertasnya ternyata yang aku bingungkan selama ini terjawab hahaha. komposisi dan keterangan produk ini ada di belakang kemasannya.
sorry lightingnya beda. pake beda kamera soalnya
tulisan komposisinya kurang jelas karena ceplakan tinta kertas sebelahnya (?) akhirnya, setelah puas menjamah kemasan luar nivea creme ini, aku mulai membukanya, nivea creme ini dilindungi oleh plastik foil (maybe?) supaya krim sama kemasannya gak bersentuhan langsung.
dan eng-ing-eng setelah dibuka, akan terlihatlah krimnya. warnanya putih dan teksturnya padat (hampir mirip tekstur sariayu mouisturizer atau creamnya kojie san) wanginya kaya parfum, bagi yang tidak suka wewangian yang agak menyengat kayaknya bakal gak suka ama baunya deh.
Pas diolesi di tangan emang langsung lembut gitu tapi--entah ini perasaanku doang apa gimana--krimnya menyerapnya agak lama. Setelah dicoba aku pakai di daerah tubuhku yang terbilang kering seperti sikut dan mata kaki, emang kerasa lebih lembut. Apalagi kalau dipake malam agak tebal terus ditinggal bobo, paginya lembut banget deh. Tapi kalau dipake ke wajahku, waaaah gak aku sarankan deh bagi orang yang kulitnya kombinasi berminyak atau bahkan berminyak menggunakan ini di wajah. Muka kamu bakal jadi talang minyak karena super mouisture produk ini.

Aku pernah ikutin saran di suatu blog yang aku baca, aku pakai krim ini di wajahku malam hari dan pas pagi harinya bukannya lembut malah kerasa lengket gitu AAAAH ;;__;; lihat hasil aku memakai krim ini? jadi kinclong abis kan.
Tapi percaya deh buat kamu yang punya kulit kering, super kering, atau orang yang mau jalan-jalan ke LN pas winter tuh cocok banget make ginian.

What I Like:
(+) Murah!! (as always) kalo gak salah untuk 50ml 13.000 aku beli, lupa sih......
(+) Wanginya enak
(+) bikin daerah kering aku jadi super lembab <3

What I Dislike:
(-) Gak cocok buat yang wajahnya oily :((

Repurchase? No. aku mau coba nivea yang jelly itu sepertinya lebih bagus.



thanks for reading
see you in my next post,

bye

You Might Also Like

6 komentar

  1. ak blum pernah pake produk ini, kayaknya bner2 bkin lembab di kulit yah ^^

    Tori Chu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iy, kalo buat kulit kering bagus banget pasti. produknya Nivea terkenal bgt kan buat ngembaliin kulit yang kering jadi sehat lagi^^

      Delete
  2. Great review~

    New post
    If you follow my blog, I follow your blog too, write about it~

    ReplyDelete
  3. boleh deh ini dicobain untuk telapak kaki ku yang pecah2 ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo buat itu kayaknya lebih bagus pake petroline jellynya deh....coba deh itu bagus juga katanya

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's