REVIEW: CELEBON Collagen Essence Mask

21:34:00

Hai~
Hari ini aku mau membahas mengenai skincare yang harus banget dipake kalo kamu mau punya kulit wajah yang sehat dan cantik! Masker yang akan aku bahas ini masker produk Korea yang sebenarnya aku juga baru tahu pas beli di Guardian, model masker ini adalah Girlband Korea, yaitu Gfriend.


Untuk masker jenis ini terbilang murah loh, di Guardian kemaren aku belinya 19.500 udah gitu beli 2 gratis 1 lagi, nah, sebenarnya di Guardian ada 2 varian lagi kalau ngga salah Honey sama Aloe Vera, namun, aku memilih Vitamin (Orange), Green Tea, dan Pomegranate. Setiap ada produk yang fungsinya mengencangkan sama menceraskan aku pasti beli deh, maklum resiko perempuan berkulit dekil gelap.

Oke, sekarang kita bahas satu persatu masker CELEBON yang sekarang sisanya tinggal satu di rumahku. Yang pertama kita bahas khasiat (?) masing-masing masker
Masker yang rasa Green Tea bisa mengencangkan, melembabkan, dan menyehatkan kulit. Sedangkan, masker yang Pomegranate bisa mengencangkan, melembabkan, dan menghaluskan. Nah, yang terakhir Vitamin ini kurang lebih sama dengan dua masker sebelumnya, tapi kelebihan dia adalah bisa mencerahkan (that's why aku beli). Ingat ya, kegunaah yang aku bilang tidak bisa didapat dalam satu kali pemakaian, skin care itu harus dipakai rutin kalau mau keliatan hasilnya.
Disitu keliatan ada huruf B kan? aku sendiri sih gak tahu itu buat apa, tapi aku suka hiasan yang ngeliligin tulisan wanna B itu. Logo CELEBON nya warnanya mengikuti sesuai varian rasa maskernya hihi lucu ya xD
left to right: Umji - Sowon - SinB
Nah, ini yang tadi aku bilang, di kemasannya ada foto masing-masing member Gfriend beserta tanda tangan scanannya, jadi ketahuan banget ya kalo ini produk dari Korea, modelnya aja girlband dari sana^^



Tampak wajah(?) masing-masing masker begitu^^ sedangkan tampak belakangnya berisi tulisan kegunaan masker, cara pakai, dan komposisi dalam bahasa Korea, Inggris, dan Indonesia. Oh, iya sebelumnya sorry aku gak foto tulisan yang bahasa inggrisnya-_- bagian belakangnya semua sama ya^^


YEEEAY! Sudah ada BPOM RI loh, jadi aman pasti produknya. Aku sudah mencoba yang Green Tea dan Pomegranate, rasanya tuh bener-bener refreshing banget! Apalagi dipakenya pas abis pulang setelah beraktifitas seharian (ditambah lagi aku pergi dan pulang pake motor) paas dilepas kulit jadi super lembab, suka banget <3

prepare mau bobo
btw, maaf ya lightingnya beda-beda soalnya gambarnya diambil beda-beda waktunya. Mohon pengertiannya :3

What I Like:
(+) MURAH! siapa yang gak suka barang bagus tapi murah coba? ;;)
(+)super refreshing <3 berasa kaya nemu oasis di gurun pasir (?)
(+) super melembabkan
(+) simple, praktis, gak ribet

What I Dislike:
(-) NONE

Repurchase? YES!! aku mau beli yang rasa-rasa lain ;;)


thanks for reading
see you in my next post,

bye

You Might Also Like

37 komentar

  1. EH! Ada produk korea di sini dengan harga yang semurah itu??? WAAAH! Patut dicoba mah ini XD Tapi gak pernah denger merek ini deh sebelumnya .___.

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku aja kaget ka, makanya langsung beli wakak sayang kemaren gak bawa duit banyak :(((
      SAMA!! aku baru tau juga, tapi yang jadi brandnya si GF gitu kan pasti dari korea(?) ada kok kak website celebon di koriya :> celebon.co.kr

      Delete
  2. brb ke guardian buat beli masker ini. eh iya kak, ini setelah dipakenya ada rasa greasy gitu ga? atau langsung menyerap cepat?

    http://livedasaverb.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sih ngerasainnya gak greasy cuma emang nyerepnya lama, di petunjuk pemakaian emang disuruh di tepuk-tepuk pelan sampe menyerap gituuu

      Delete
    2. siap berburu pokoknya hehehe aku suka bgt kak sama facemask. oiya kak gmn ya caranya follow blog?

      Delete
    3. wishlist banget masker ini deh murah abis apalagi kalo ada diskon kaaaaan xD

      ituu di kanan ada google friend club di klik ajahh

      Delete
  3. itu masih promo ngga ya di Guardian.. mau kepengen coba juga >,<

    www.tipscantikmanda.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja kak cek ke guardian coba varian yang lain kak terus review deh ><

      Delete
    2. Masih kok, tadi aku beli 20rb dapet dua 😊

      Delete
  4. di guardian 19.500? di Foodhall cuma 15.000

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya harganya kan bisa beda-beda kak;-;

      Delete
    2. Haii kak baca blog ku juga yaa. Ada tentang masker celebon juga. Makasi :) ♡ http://koalatidurmulu.blogspot.co.id/

      Delete
    3. Aaah murah banget! Aku baru beli masker ini di dandan store dan harganya 22rb-an ;_; trnyta di guardian lbh murah ya haha

      Delete
  5. tadi aku baru beli nih masker celebon malah makin promo beli 19.500 + 1000 dapet 2. akhirnya aku beli 4 hihi lumayan refreshing banget hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduhh promonya 20rb malah dapet dua tuh enak banget ><

      Delete
  6. tadi aku baru beli nih masker celebon malah makin promo beli 19.500 + 1000 dapet 2. akhirnya aku beli 4 hihi lumayan refreshing banget hehehe

    ReplyDelete
  7. ini mask pack-nya bagus banget, serius. aku pake sekali langsung keliatan hasilnya, recommended banget

    ReplyDelete
  8. Aku beli di watson harga aslinya diatas 20rb-an kalo ga salah. Dan sebenernya variannya ada banyak bgt, ada cucumber, snails. Dll total sekitar 8-9 variam kalo ga salah.

    ReplyDelete
  9. maskernya bisa di pake berapa kali yahh?

    ReplyDelete
  10. maskernya bisa di pake berapa kali yahh?

    ReplyDelete
  11. Aku juga pake ini, dan muka akutuh kan jerawatan banget bekas2 jerawatnya juga jelas bgt, baru 2x pake hasilnya keliatan lebih bersih dari mukaku sebelumnya! kalo mau beli, di Sevel juga ada sih, cuman harganya aku lupa hehe
    Super recommended!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah pake varian apa tuh ka? Aku lagi nyoba yg aloevera hehe

      Delete
    2. Waaah pake varian apa tuh ka? Aku lagi nyoba yg aloevera hehe

      Delete
  12. masker inii bagus mana yah sama masker animal SNP yang buatan korea jugaa sih ... ada yang pernahh cobaa ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sih ngerasanya enakkan yang ini. tergantung variannya juga mungkin

      Delete
  13. Abis pake masker nya cuci muka lagi ga ya? Heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga sis :) langsung dibawa bobo aja heheh

      Delete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. kak Aul mau tanya donggg, yang greentea bisa kontrol minyak diwajah ga?

    isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  17. Tapi ini halal gak ? Saya udh beli yg snail tapi lupa gak liat halal apa engga dulu,nah terus search di google gliserin dan collagen itu bisa terbuat dari babi/sapi/organ manusia,kalau gitu kan jadi haram,makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Glyceryn ada yang dari sapi juga kok

      Delete
    2. gliserin dan collagen bisa di dapat dari hewan lain kok selain babi. Kalau masih ragu engga usah dipakai aja sis, kalau aku sih udah ada BPOM jadi tenang aja heheh

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's