Review -- Maybelline the Volume Express Mascara ( Eye cats)

01:51:00


Hello!!!! in this late night, aku bakal review satu mascara baday yang baru ajah aku beli and actually aku pake. It's call Maybelline the Volume Express Mascara ( Eye cats), mungkin buat yang jarang make maskara ga begitu tau jenisnya, ini adalah edisi kedua dari Maybelline the Volume Express Mascara, perbedaannya dengan edisi lalu adalah letaknya ada pada sikatnya tentunya, sikat dari Maybelline the Volume Express Mascara itu melengkung dan lebih bulat sehingga membuat bulu mata kamu terlihat lebih lentik dan alama sedangkan untuk yang satu ini bikin bulu mata kamu super super lentik dan tebal tentunya. Harga dari maskara ini ada di kisaran Rp 100 ribu rupiah ya ladies, buat kamu yang masih penasaran seperti apa si hasil pemakaiannya nih aku kasih reviewnya.


Baday kan, jadi tunggu apa lagi? buat kamu yang mau nanya-nanya soal maskara dengan berbagai macam jenisnya, bisa langsung comment di bawah yaaa!! kami tunggu, thank you :) 


You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku punya tapi nggak bisa pakai siatnya T..T Kak, kasih tutorialnya dong hehe

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's