PLACE : MARTABAK FACTORY TEBET

04:35:00

Holaaa food lovers!

Postingan kali ini aku mau bahas makanan yang recomended nih di daerah Tebet. Apatuh makanannya? Yup sama kayak judul di postingan ini. Martabak. Siapa sih ne yang gak doyan sama makanan khas Indonesia yang satu ini?

Di sini, dijual martabak dengan dua jenis, asin dan manis. Pasti kalian berfikir kalo martabak asin nya itu gak jauh jauh dari bentuk martabak telor. Yakan? It's a big no. Jadi, bentuk dari martabak asin disini juga sama kayak martabak manis, cuma dengan rasa martabak yang gurih, tidak manis, dan topping yang lain daripada yang lain. Penasaran? Ini salah satu menu recomended nya


Depan : Martabak Mushbeef With Egg (asin)
Belakang : Martabak Cheese Lover (manis)



Bahas Martabak Mushbeef With Egg nya dulu ya. Perpaduan rasa mushroom, mayo, and beef disini ngeblend banget sama rasa dari telur setengah matang. Enek? Nooooo. Malah enak banget dan pas kalo kamu pesan minumnya itu Mint Tea. Endes banget lah pokoknya.

Next, Martabak Cheese Lover. Ini juga spesial banget karna kamu bisa tambahin topping aneka macam sesuai selera kamu. Saran, kalau kamu udah pesan ini, karna ini udah manis banget, better kamu pilih minuman yang agak lite dan gak terlalu manis sebagai penyeimbang lidah. Karna kalau kamu pesan minuman yang manis juga, bahasa slank nya mah kamu bakalan blenger karna manis ketemu manis. Kecuali manisnya penulis HA HA cyandaaa.

Disini martabaknya juga pas untuk personal. Jadi, jangan takut gak abis karna kebanyakan hohoo. Jam operasional tempat ini pun pas di jam-jam pulang kantor. Toko ini buka setiap hari kecuali hari selasa dari jam 3 sore sampai jam 20:30. Tempat ini juga cukup nyaman dan unik. Buat kamu yang suka foto-foto, bisa nih dateng ke tempat ini buat sekedar foto sambil nyobain martabaknya yang endesss endorita ini. Tempat ini juga asik buat hang out ramai-ramai sama teman karna disini disediain mainan UNO stacko yang bisa jadi ajang seru-seruan kamu sama temen temenmu. Makin penasaran kan sama tempatnya? ;)

Okay, cukup ya pembahasan soal makanan recomended nya disini, ditempat ini ada beberapa jenis martabak lain yang siap menggoyang lidahmuuu. Here we go









Penasaran dimana tempatnya?
Ini alamatnya :

Jl. Tebet Utara 1 No 50C
Jakarta Selatan
12820


Yang punya tempat makan bagus yang recomended,
bisa langsung comment di bawah ini yaa!
See ya on my next article
Byeeee

You Might Also Like

0 komentar

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's