PLACE : MIX DINNER & FLORIST MARGONDA

Hulaaa
Tempat makan recomended kali ini, cucok banget buat kamu yang penasaran kayak gimana sih rasa mie yang disajikan sama persis sama yang ada di bungkusnya. Kayak gini contohnya

Indomie Rendang lengkap sama sayur dan rendangnya

REVIEW - Maybelline Nail Polish Midnight Taupe


Hai!!!! Kali ini aku mau kasih kalian review tentang Nail Polish nih, apa itu?

Yap, ini dia Maybelline Nail Polish aku pilih warna Midnight Taupe karna warnanya lucu banget.
Jadi warnya itu seperti anggur, apalagi kalo kamu punya jenis jari kuku yang panjang, ini cantik banget buat kamu aplikasikan. Teksturnya tentu tergolong ringan ya, dibandingkan dengan beberapa nail polish yang tergolong murah atau dibawah 50 ribu rupiah yang biasa kamu temuin di tamia atau beauty store lainnya. Dia akan sangat tipis nih girls, kalo kamu aplikasikan hanya sekali pengaplikasian, so buat kamu yang suka warnanya agak lebih dominan coba deh kamu aplikasikan beberapa kali.

PLACE : MARTABAK FACTORY TEBET

Holaaa food lovers!
Postingan kali ini aku mau bahas makanan yang recomended nih di daerah Tebet. Apatuh makanannya? Yup sama kayak judul di postingan ini. Martabak. Siapa sih ne yang gak doyan sama makanan khas Indonesia yang satu ini?

Di sini, dijual martabak dengan dua jenis, asin dan manis. Pasti kalian berfikir kalo martabak asin nya itu gak jauh jauh dari bentuk martabak telor. Yakan? It's a big no. Jadi, bentuk dari martabak asin disini juga sama kayak martabak manis, cuma dengan rasa martabak yang gurih, tidak manis, dan topping yang lain daripada yang lain. Penasaran? Ini salah satu menu recomended nya


Depan : Martabak Mushbeef With Egg (asin)
Belakang : Martabak Cheese Lover (manis)

REVIEW: Nivea Creme

Hai cantik~
Kali ini aku akan mereview salah satu produk yang amat tua. Yup! TUA. Kenapa? karena produk ini katanya udah ada dari zaman pabriknya berdiri dan bertahan sampe sekarang. Aku memutuskan beli produk ini karena sebenernya penasaran, namanya cuma sesederhana itu di kemasan gak ditulis untuk badan atau untuk wajah 'hmmm, misterius sekali produk ini' pikirku. Lalu, aku sempat buka ignya nivea_id dan melihat beberapa komen tentang produk ini katanya bagus dan banyak banget yang bilang. Tanpa banyak AIUEO aku langsung pergi ke giant deket rumah untuk beli ini mumpung harganya murah juga makanya langsung beli gak pake mikir xD



REVIEW: CELEBON Collagen Essence Mask

Hai~
Hari ini aku mau membahas mengenai skincare yang harus banget dipake kalo kamu mau punya kulit wajah yang sehat dan cantik! Masker yang akan aku bahas ini masker produk Korea yang sebenarnya aku juga baru tahu pas beli di Guardian, model masker ini adalah Girlband Korea, yaitu Gfriend.

REVIEW: NIVEA Lip Butter Raspberry Rose

Hai cantik~
Kembali lagi dengan aku, dengan review-an baru (tapi barangnya gak baru) produk ini udah banyak banget blogger yang review (i know) tapi aku tetep mau review karena kan masing-masing blogger punya penilaian yang berbeda-beda terhadap suatu produk. Iya tidak? hahaha

Kali ini aku mau review lip butter pertamaku (pertama punya lip butter), yaitu Nivea Lip Butter Raspberry Rose. Kalo ngga salah sih ya, produk ini baru masuk ke pasar Indonesia setelah sekian lama ditunggu para penggemar produk Nivea (haseeek). Lip Butter ini punya 4 varian rasa aroma yang berbeda. Punyaku ini Raspberry rose yang aromanya kayak permen sugus strawberry ><


PLACE : KOULTOURA COFFEE

Holaaaa
Ini postingan pertamaku di blog ini. Well, beberapa hari lalu abis interview, aku diajak salah satu teman ke tempat ini. Nama tempat ini "Koultoura Coffee". Dari namanya aja udah keliatan yes apa yang dijual di tempat ini. Kopi. Selain itu juga ada beberapa makanan pendukung. Di tempat ini juga cozy banget tempatnya. Asik buat sendiri maupun bareng temen. Jadi, buat kamu pecinta kopi, tempat ini masuk list yang wajib didatengin pokoknya.

Cafe ini buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai 10 malam. Terdiri dari dua lantai, jadi kamu bisa pilih, mau nongkrong di lantai atas apa bawah. Sama sama bagus. Tapi aku lebih recomended lantai atasnya. Design interiornya unik. Perpaduan warna-warna kayu dan redup yang bikin nuansanya homey banget. 


Koultoura Coffe tampak dari luar.

REVIEW: Sariayu Putih Langsat Moisturizer

Hai~
Sekarang aku mau me-review produk Indonesia yang semua orang (Indonesia) pasti tau, yaitu Sariayu Martha Tilaar. Sariau Martha Tilaar ini brand kosmetik yang lengkap dari muka sampai skin care, untuk pro maupun daily use, yang mahal sampe yang murah. Pokoknya brand kosmetik yang lengkap.

Mousturizer yang aku pake ini harganya murah dan gampang ditemuin, aku aja beli di minimarket depan perumahan, dengan harga 13-an ribu kalau gak salah, ngga sampe 20ribu untuk tube berisi 35gr.

Review: Ver 88 Bounce Up Pact

Hai~
udah lama banget gak ngeblog karena kesibukan kuliah yang tidak bisa diajak toleransi (?) dan akhirnya sekarang aku kembali dengan format blog baru. Kenapa aku bilang begitu karena aku dan dua orang temanku yang akan menghiasi blog ini dengan tulisan tulisan mengenai kecantikan, travel, jalan-jalan, dll. So, stay tune aja di blog dengan format baru ini untuk tulisan tulisan yang lebih menarik dan pastinya lebih menginformasi daripada sebelumnya!^^

(kembali ke judul) Tulisan pertama di blog baru ini mengenai review produk kecantikan khususnya bagian wajah. Hal yang paling penting dalam make-up itu pastinya foundation atau alas bedak yang akan menge-set wajah kita agar terlihat lebih cerah dan bersih--blemish tidak terlihat atau mengcover kekurangan pada wajah kita--nah, aku bawa satu produk yang lagi booming banget di instagram. Namanya Ver 88 Bounce Up Pact.

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's