Review: Viva Eye Base Gel

22:18:00

haloo~~
kali ini kau akan mereview produk dalam negeri yaitu viva. produk ini adalah base untuk penggunaan eyeshadow, jadi supaya eyeshadownya warnanya lebih menyala  dan lebih long lasting. aku sendiri baru pertama kali make eye base, karena aku jarang jura sih makeup pake eye shadow, kesannya terlalu berat, paling kalo cuma buat foto-foto iseng aja hehe.






karena ngeliat harganya yang super murah (less than 20.000 rupiah) aku langsung aja memboyong produk ini pulang hehe padahal gak ada rencana unutk beli ini tauu aja ngga. eye base ini dilapisi oleh kemasan plastik yang super super pasaran dan sederhana, kalo menurut aku sih sebenernya agak terlihat 'murahan' ya namanya juga produk murah sis jangan ngarep tinggi-tinggi ahTT.TT hahaha


tampak belakang
 dikutp dari web viva cosmetics, Gel untuk melembabkan kulit sekitar mata dan sebagai dasar eye shadow. Dengan kandungan Vitamin E yang melembabkan dan Ekstrak Chamomile yang menyejukan area sekitar mata. Sesuai untuk digunakan sehari-hari. Dapat juga digunakan untuk membantu mengatasi keletihan pada kulit mata.

Cara Pemakaian :
Oleskan Viva Queen Eye Base Gel secara tipis dan merata pada kelopak mata dan bagian bawah mata, biarkan sesaat agar meresap, kemudian gunakan eye shadow seperti biasa. Untuk hasil maksimal, dahului dengan Viva Eye & Lip Make Up Remover.

Tersedia kemasan : 15 g




keterangan dibelakang kemasan



bahan baku pembuatan




nanti setelah diaplikasikan warnanya jadi transparan kok, nah ini hasil uji coba aku menggunakan eye gel ini
left: no gel right: with gel

dan juga tadi aku baru coba ketahanan dia sama air, dan eyeshadow gak kehapus sama air. dengan harga dibawah 20ribu ini oke banget lah menurut aku.

like:
-murah
-mudah ditemui
-waterproof
-kinerjanya bagus

dislike:
-mesti nunggu kering dulu baru bisa mengaplikasikan eyeshadownya


nah, yang lagi krisis dompetnya beli eye primer yang biasa dipake lagi gak bisa, coba aja ini dulu gak rugi juga kok murah ini hehe. sekian post kali ini, tunggu post-an selanjutnya ya^^

You Might Also Like

7 komentar

  1. ini eye base favorit aku haha... aku pake eyeshadow jarang2 sih, paling buat foto2 doang terus udah

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama aku juga pake eyeshadow cuma buat foto doang hahahaha xD

      Delete
  2. Aku juga pakai ini lhooo~ kalau buat eyeshadownya mentereng sih emang oke, tapi kalau buat menangkal oily di eyelid sama sekali gak bisa, tapi tapi yang mahal macam urban decay pun di aku juga gak bisa menangkal oily hahaha~

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh aku ga ngeh tuh ka soal oily-nya soalnya eyelid mataku gak oily, tapi lumayan bgt buat harga segitu ka wkwk

      Delete
    2. Heeee, ngiri banget dah sumpaaah~ Aku eyelidnya itu super berminyak, abis cuci muka nih ya, 3-4 jam gitu udah mulai deh, minyak kocar kacir, udah gitu mataku kan lipatannya rada aneh tuh, jadi kalau pakai eyeliner kena oilynya, udah deh, belepotaaaaaan~ T^T

      Delete
    3. aduh sulit juga ya, dilema banget pasti kalo mau pake eyeshadow '-' pake gel yang waterproof masih tetep belepotan kak?

      Delete
    4. belum pernah pakai gel sih, emang ada yang waterproof ya? Cuma kalau pun waterproof, biasanya kalah sama oily hahaha...

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's