REVIEW: The Face Shop Stamping On My Lips - 02 Shy Kiss Pink

05:55:00

hai~
udah beberapa bulan ini aku ngga ngeblog maupun blogtour, jadwal kuliahku dan tugas kuliahku yang super padat buat aku gabisa sering sering berselancar didunia internet ini termasuk blogging. tapi sekarang aku kembali membahas hutangku yang sebelum-sebelumnya.

dipost-an tahun lalu aku membahas haulku tapi belum sempet aku review barang-barangnya, aku bakal ngereview satu per satu ya, walaupun sekarang barangnya udah sering aku pake, kemungkinan photonya agak kurang layak (?) karena isinya sudah banyak berkurang hahahaha xD

tapi ada kok beberapa produk yang sudah aku persiapkan fotonya dari jauh-jauh hari, salah satunya adalah produk yang menyebut dirinya tint. produk ini dari TFS seperti judulnya dan kita lihat aja ya langsung wujudnya seperti apa :3






foto diatas adalah foto boxnya, barang yang sesungguhnya ada didalamnya. tapi, sebelum kita lihat dalamnya, kita perhatikan luarnya dulu. oke?


(tampak samping)


 (tampak belakang)


(tampak samping)

 nah ini petunjuk pemakaian pake aplikatornya yang super unyu sesuai namanya jadi kita harus menstempelkan aplikatornya itu dibibir kita xD


nah boxnya sudah kita lihat-lihat, sekarang kita lihat bagian box dalamnya.

 ini aplikatornya, kalo masih belum pernah kepake warnanya putih lebut kenyal (?) ya kayak sponge pada umunya, cuma waktu aku beli karena temen aku pada gatel mau liat jadinya dibuka deh dan akhirnya dicoba-_-


nah yang aku bingung adalah, mereka menamakan produk ini tint padahal ini teksturnya kaya lipstick gitu bukan tint sama sekali, entahlah mungkin itu strategi marketing (?)



nah itu swacthnya ditangan aku, itu aku aplikasikan sangat tipis hanya sekali layer, dan warnanya pucat, sesuai namanya sih shy kiss.

swacth on my lips
warnanya dipipir bener bener shy(?) kalo aku gak pake lip concealer pasti pucat jatohnya karena tipis sekali warnanya. jadi aku jarang make ini buat bibir tapi aku pake buat  blush on lumayan pinknya jadi  buat pipi kita merona gitu  dan long lasting jadinya hehehe


(+) bagus banget warnanya kalo buat blush on
(-) warnanya terlalu tipis buat aku
(-) gak long lasting apalagi kalo udah kena makanan:(

selca using this product><

maafkan rambutku yang lagi bad hair banget:((


see you next time,
in my next post^^

You Might Also Like

2 komentar

  1. lucu ya bentuknyaaa. :D aku pgn nyoba yg merah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja ka cuma lama2 dia kering di bibir aku kurang suka :c

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's