My April Haul 2015

19:02:00

kebanyakan tulisan yang aku post itu make-up ya? gak pernah skin care huhu sekarang ini aku lagi rajin banget ngerawat kulitku supaya lebih sehat, awalnya aku mau pake produk-produk korea gitu, cuma aku mikir lagi, produk sana belum tentu cocok buat kulit aku, ntar beli mahal-mahal terus gak cocok kan rugi banget *maklumin anak kos begini :(* haha

akhirnya aku memutuskan untuk memakai skin care brand Indonesia, toh para produsen skin care ini kan membuat produknya sesuai dengan keadaan kulit wanita Indonesia kan? udah gitu harganya murmer abis lagi XD jadi kita lihat ya apa aja belanjaan aku bulan ini, nanti satu-satu di review *semoga* *jangan sampe lupa* ::__::






maafkan dkau di foto atas pemersih whiteningnya ketinggalan muehehe, ini aja listnya:
1. Viva Face Mask Bengkuang
2. Viva Face Mask Untuk Kulit Normal dan Kering
3. Sari Ayu Putih Langsat Facial Foam
4. Mustika Ratu Bengkoang Whitening Series Pembersih dan Penyegar 2in1
5. Mustika Ratu Bengkoang Whitening Series Pelembab Whitening
6. REVLON Colorstay Mouisture Stain #020 Rush Rio
7. Viva Mousiturazer Eye Base Gel
8. Viva Colagen (Night Cream)
9. Mustika Ratu Peeling Mundisari



 Viva Face Mask Bengkuang, Viva Face Mask Untuk Kulit Normal dan Kering, Mustika Ratu Peeling Mundisari


 Mustika Ratu Bengkoang Whitening Series Pembersih dan Penyegar 2in1 dan Mustika Ratu Bengkoang Whitening Series Pelembab Whitening


 Sari Ayu Putih Langsat Facial Foam


 Viva Mousiturazer Eye Base Gel



 Viva Colagen (Night Cream)



REVLON Colorstay Mouisture Stain #020 Rush Rio



nah penasaran kinerja produk-produk diatas? produk itu semua jarang yang sampe 20.000 harganya loh;;_;; kecuali revlon ya ahaha ditunggu saja ya reviewnya. bye bye~^^

You Might Also Like

2 komentar

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's