Tutorial 'No Makeup' Makeup

20:26:00

selamat malam semua~~ akhirnya yey! aku menepati janjiku di facebook untuk membuat tutorial makeup "no makeup' look ini huaah. karena biasanya kalo aku photo itu pake makeup jenis ini lebih gampang dan gak ribet dan keliatan tetep natural.



oh ya di tutorial ini aku tidak melakukan 2 hal. yaitu alis dan blush on, aku gak ngapa-ngapain alis aku dengan 2 alasan, alasan pertama, aku punya poni dora yang menutupi alis jadi gak bakalan keliatan, yang kedua alisku udah tebel jadi aku gak berani apa-apin ntar malah kayak shincan hahaha. sedangkan blush on ini, sebenernya aku lupa haha dan baru keinget pas foto-foto buat hasil finishingnya yaudah lah ya :p

 tips:
semprotkan mist setelah memakai bb cream untuk hasil yang lebih melekat dan tahan lama serta lebih glowing, menurut aku kalo pakai mist bisa ngebantu ngeratain bb cream jadi kadang aku semprot ke sponge lalu ditepuk-tepuk diwajah. tapi boleh juga kok langsung semprot ke muka.

product yang digunakan:
1. The Faceshop BB Cream Lovely Me:Ex
2. Etude House Nymph Aura Baby Glow Mist
3. Viva pencil gel liner
4. Oriflame Very Me Envy
5. Etude House Lip Concealer


sekalian foto narsis '-')/

 with flash
no flash

daaaan selesai!!! sampai jumpa di postan selanjutnya xD

You Might Also Like

3 komentar

  1. I love no makeup makeup! Hasilnya natural dan cantik ^^
    I'm following you back, dear. Lets keep in touch!

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's