REVIEW: Oriflame Very Me Envy Eyeshadow

15:51:00

aku balik lagi dengan produk baru. sekarang aku bawa produk dari Rusia (CMIIW) yang lagi in di Indonesia, karena setiap lagi kongkow bareng temen, pasti ada aja yang nawarin produk Oriflame ini hahah temenku banyak yang jadi sales oriflame :p


sebenernya aku jarang sih make eyeshadow paling kalo pas lagi belajar makeup sama photo orang, atau lagi makeup-in temen pas mau perfoming gitu. ya maklum aku masih kuliah, kesannya agak rempong gitu kalo kuliah pake eyeshadow segala hahaha xD

okey langsung aja ya, eyeshadow very me envy ini ada banyak pilihan warnanya kebetulan punya ku yang cocoa gaze. ada 2 shade warna dalam 1 tube unyu ini.





nah ini ppilihan shade warnanya untuk Very Me Envy, seinget aku sih ada yang non-envy (?) gitu dan pilihanya lebih banyak.

nah ini gambar peng-apply-an(?) di mata, yang dry itu langsung dan kering. nah kalo yang wet itu maksudnya aplikator eyeshadow kita sebelumnya dibasahin, bahasa aku mah kebes(?) jadi hasilnya glowing gitu.

ini bagian belakangnya gitu, ya biasalah isinya berapa gram made in mana dan keterangan lainnya.
 

okey sekarang kita liat bagian dalam (?)nya bagaimana. apakah sesuai sama ekspetasi kalian? //eaa



kurang jelas? oke zoom in zoom out~~(?)

 

udah jelas ya? kayak gimana bentuk dan warnanya. sekarang SWACTH di jari akuuu :3
(without flash)
(with flash)

warnanya kurang bold gitu jadi mesti berkali kali layer, but kalo mau make yang efek natural gitu bagus sih gak tebel-tebel. syudah cukup sekian post-an ku hari ini~

thanks, and wait for next post yaa~~ x3

You Might Also Like

4 komentar

  1. oriflame selalu gitu ya.. agak kurang pigmented

    http://redhacshinta.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya setuju. thanks ya udah mau mampis sama komen <3

      Delete
  2. sayang banget ga gitu pigmented. tapi cocok kalo emang mau yg natural banget yah. thanks for sharing.

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ka michelle udah mampir >< aku suka banget blog kamu cantik banget lagi ><

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's