Review: Maybelline Color Sensational Lipstick

20:34:00

hai~ udah lama gak ngepost. sekarang aku ngepost review lipstick yang baru aku beli sekitar seminggu yang lalu. next post aku bakal post haul aku sama review yang ada di haul aku (?) okey langsung aja ke review and swatchnya ya~ maaf kalau fotonyagak HQ soalnya pake hp._.




gambar: google



nah lipstik Maybelline ini ada lebih dari 40an variasi warna, dari pink, plum, warna natural. aku beli 2 warna, kalo menurut aku 2 masuk warna pink satunya masuk ke plums.

warna yang tersedia emang banyak banget dan bikin bingung mau milih yang mana. tapi aku pribadi milih warna yang lagi 'in', warna natural, sama warna hot (?) lol. aku beli 3 nomor seri lipstik ini yaitu, 435 Plum Perfect, MAT2 Blod Matt, 045 Pink Me Up.

boxnya yang nomer 435 plum itu yang warna ungu , kalau yang Pink Me Up yang warna magenta gitu, kalo yang Mat2 itu yg ada tulisan Bold Matte.
 435 Plum Perfect
 045 Pink Me Up
 MAT2 Bold Matte



 nah ini cuma tulisan keterangan nomor seri gtu ya


sorry ya qualitynya jelek :( bakal di perbaiki next time 


 Pink Me Up, Plum Perfect, Bold Matte


nah ini swacthnya di tangan. pas aku coba yang plum perfect sama pink me up seklai layer udah lumayan keliatan. kalau yang bold matte tipis banget kalo cuma 1 layer u,u


nah kalo ini swacth dibibir aku, aku pakein flash karena kalo ngga sama sekali gak keliatan.
yang boled matte itu sebenernya kayak orange-pink gitu. tapi ya gitu kurang memuaskan hasilnya.

+ warnanya banyak variasinya
- cepet ilangnya, terutama kalau dibawa makan
+Plum Perfect sama Pink Me up cukup 1 layer
- bold matte mesti berkali-kali
-buat bibir kita kering! (ini yang paling aku gasuka sama produk ini)

dah cukup sekian. hehe tunggu posta selanjutnya!~i

You Might Also Like

0 komentar

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's