REVIEW: Etude House Magic Any Cushion

14:10:00

halo~ aku kembali lagi, sekarang aku mau ngereview produk barunya etude house!(gak baru-baru amat juga sih) haha. ini salah satu haulku kemaren. bicara soal haul, ada haulku yang baru dateng cuman masih dirumah temen aku gabisa dikirim karena JNE overload TT.TT

oke langsung cus aja ya~ aku belinya yang trail kit biar ngirit bisa coba semua ahahah XD kalo yang full size sama kayak any cushion biasa kok cuma packagingnya berwarna gitu.




pas aku buka masyaAllah namanya trial kit yah unyu banget haha. tapi aku udah make 2x gak abis kok 1 tube itu hehe

 


keterangan box:



ini dia ketida bentuk tube magic any cushion yang unyu-unyu ini, ada warna pink, hijau, dan peach. nah ketiga warna itu fungsinya berbeda.


sekarang ita bahas yang peach dulu ya, yang peach ini ang aku pake, karena fungsinya untuk menutupi kulit yang kusam agar terlihat lebih cerah.

yang kedua yang warna hijau, yang warna hijau ini fungsinya untuk nutupin redness diwajah kita atau bekas-bekas jerawat.
yang terakhir yang warna pink, yang fungsinya menutupi wajah yang pucat dan dark circle.
 swacth on my hand
(without flash)                               (with flash)

+ ringan banget
+ wajah jadi cerah
+ngga selengkat precious any cushion
- ini cocoknya buat dijadiin base sebelum make bb atau foundie
- coveragenya kurang

repurchase? no


sekian post-an kali ini haha.  ada 2 barang lagi yang meti di review dan masih utang 2 tutorial. selamat bertemu di postan selanjutnya~^^








You Might Also Like

4 komentar

  1. lucuuu... ini gedenya seberapa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. buletannya segede balsem gitu ka. cuma tingginya gak segitu kecil gitu unyu banget xD

      Delete
  2. lucuuuu xD jadi pengen yang trial gitu :p
    nice review sis

    www.mimoyoja.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicoba aja >< udah murah bisa kebagian semua ahaha

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's