My Juli Haul 2014

14:14:00

holaaa~~ sesuai janji aku mau post haul aku bulan ini. sebenernya ini gak bulan ini juga sih karena udah PO dari bulan lalu >< mungkin kalo digabung sama haulku bulan ini jadi banyak, tapi belum pada dateng.

dan ini adalah haulku bulan ini~~





1. Etude House Magic Any Cushion Trial Kit
2. Etude House Colour My Brow #1
3. Etude House Dear My Darling Lip Tint #4 Vampire Red
4. Etude House Face Conditioning Light Sample


1. Etude House Magic Any Cushion Trial Kit
aku beli yang trial kit supaya bisa coba semuanya /? dan yang paling terpenting biar lebih murah hahaha. satu magic cushion yang full aja bisa sampe 200ribu kan, kalo 3 600ribu. kan akan lebih baik kalau duitnya aku pake buat beli yang lain :3 magic cushion trial kit ini aku beli di @beautyglowing 
dengan harga 100ribu aja looh~ dan ini ready stock jadi gak perlu nunggu lama xD

2. Etude House Colour My Brow #1, Etude House Dear My Darling Lip Tint #4 Vampire Red,
Etude House Face Conditioning Light Sample


nah dua barang ini aku beli di Kingqueen Etude Cosmetic disini tersedia banyak merk selain etude, kayak faceshop, skin food, peripera, liolle, dll. dan yang paling penting harganya murah :3 sissynya ramah banget, ya walaupun mesti nunggu PO agak lama, tapi terbayar laaah~

aku baru sadar belanjaan aku etude semua ya._. hahaha abis di olshop-olshop yang update merknya cuman etude, mau sih beli 3CE tapi too expensive-_- tunggu review barang-barangnya ya^^


You Might Also Like

5 komentar

  1. ya ampun pengen semuaaaaaa. ><

    ReplyDelete
  2. nice haul... ^^

    glorychen.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Waaah akhirnya aku nemu yg jual magic any cushion trial kit. makasih dear udah nyantumin shopnya^^



    Aimi
    http://indiraimi.blogspot.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's