Be Careful Ladies!

16:29:00

oke kali ini tulisan aku bukan tentang makeup tapi ini lebih ke sharing, supaya kalian bisa berhati-hati. jadi ceritanya kemarin malem pas final World Cup aku rencananya mau hunting (hobi fotografi aku) night view di Summarecon Mall Bekasi. nah aku nyampe Mall itu sekitar jam 10 malem, keadaan Mallnya sendiri itu udah agak sepi, tapi dibagian luar di downtownnya rame banget. dan makin malam makin rame (?)



jadi sebelum kita foto-foto, kita makan dulu di pizza hut. aku berempat, cewe dua, cowo dua, aku, Audrey, Ajan, sama Akbar.


nah di pizza hut masing-masing dari kita mesen makanan sama minuman. dan ya namanya temen ya, jadi saling nyomot makanan, pokkoknya semua kebagian makanan kita lah. minuman juga gitu "nyobain dong" padahal udah sering juga minumnya hahaha.

nah setelah dair pizza hut itu kita langsung ke downtow bagian tengah depan layar tapi agak depan, kalo ngga salah depannya solaria, kita duduk-duduk di bangku yang depannya ada kolam ikan.
nah jadi awalnya, temenku yang namanya ajan kehausan setelah minum yg manis-manis dari pizza hut, kita ke food hall ternyata mall bagian dalemnya udah tutup. ahirnya kita ke downton deh.

nah di downtown itu ada 4 kursi kosong disampingya ada 2 om-om gitu yang dimejanya banyak botol aqua. nah karena kita masih ngomongin air buat diminum, akhirnya si om-om ini nawarin 1 botol aquanya. awalnya temenku nolak. tapi si om-om itu bilang "gapapa kok masih banyak di mobil" akhirnya si om ini nyodorin botolnya. karena posisi dudukku ang lebih dekat ke om ini, aku mau ngambilin eh si omnya malah bilang "yang butuh yang ngambil dong" jadilah temenku si ajan yang ambil.

aku sama temenku tuh suka bercanda mungkin agak kasar bahasanny, kita ngomong pake bahasa bani gitu terus suk bercanda "eh janda!" nah pas si akbar nyeletuk kaya gitu, si om-omnya nyamber "siapa yang janda?" kita bales karena belum ada firasat buruk. "dia nih om abis lahiran." terus om-omnya itu bilang lagi "terus kalo yang ini gimana?" nunju aku sama audrey. "udah janda?" astaga aku langsung mikir ni orang gabener nih. tapi kita masih bawa enjoy aja kita ajak bercanda.

eh di tengah-tengah dia nanya nama lah, tinggal dimana. aku mah ama temenku bercanda-canda aja jawabnya. "namanya yanto om" ya gitu haha. terus akhirnya biar suasana cair, si audrey yang lagi megang kamera ngajak si om ini foto. "ayok om sini foto, kapan lagi foto sama kita" masih bercanda tuh. eh si omnya bales "om mah biasanya main di puncak" apa coba? aku langsung bener2 negatif thinking banget sama om ini.

nah terus pas audrey lagi foto-foto model gini

si omnya itu nyolek2 pundak audrey, kan emang bajunya modelnya bolong dipundak. tetep aja si audrey bercandain, nah udah jam 12 malem temen aku bertiga itu sibuk foto-foto aku sendiri. pas lagi sendiri ini kursi yang aku dudukin ditarik-tarik sama omnya supaya lebih deket ke dia. sekali aku diemin, dua kali aku diemin, pas yang ketiga aku langsung berdiri.
"drey bokap nyuruh pulang nih bentar gue di telpon lagi" aku langsung ngomong gitu. padahal gak ada sama sekali, terus aku ngejauh pura-pura mainin hape kan. udah gitu kita langsung beres-beres pergi dari sana.

Nah ini puncaknya. pas kita mau pulang, kita pulang naik motor kan yang cowo pada nyupir. pas ke parkiran si ajand bilang "aduh gue pusing" loh kita bingun drtd dia sehat-sehat aja kok. "lo abis ngapain?" "abis makan apa" kita pada nanya-nanya gitu. akhirnya kita keinget yang terakhir dilakuin ajan itu kan cuma MINUM AIR DARI BOTOL yang om itu kasih. terus kita diem, mulai berpikiran yang ngga-ngga.

dan menurut pengakuan si ajan, pusingnya nyut-nyutan terus lama kelamaan ngantuk. fix abis dia ngomong gitu kita langsung bilang, itu air udah disuntik obat yang aneh. ya gimana kita gak berpikiran kayak gitu coba, omnya genitnya parah.

nah pesan aku, jangan sekali-kali nerima minum dari siapapun deh. mending beli walaupun harganya mahal. ini pelajaran berharga banget buat aku sendiri :")

You Might Also Like

11 komentar

  1. Lovely post, looks like you and your friends had a lot of fun <3

    Visit my blog: www.sarahrizaga.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha thanks for visiting my blog <3

      Delete
  2. ih serem dan jijik banget T.T harus hati2 deh kalo keluar malem gitu. bener banget jangan pernah terima makanan/ minuman apapun dari strangers!

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. iya ka jjik banget sama om-om kayak gitu, rasanya pengen diceburinke kolam gatau diri banget ih amit amit TT.TT

    ReplyDelete
  4. Aku dari kecil udah dibilangin sama nyokap soal beginian, mau seneng2 malam hari boleh, mau pulang pagi silahkan, tapi jangan pernah sekalipun nerima makanan dan minuman dari orang lain, maupun orang yang udah kenal baik, mendingan beli sendiri, lebih aman, atau bawa dari rumah, murmer LOL

    Jaman sekarang (dari jaman dulu sih) manusia tuh ada yang gak beradab, jadi mendingan jaga2 beneran deh, daripada kenapa2 T^T

    Sekarang yang aku takutin malah masa depan anak aku, dunia udah semakin bobrok soalnya T^T

    ReplyDelete
  5. iya ka sama mamahku juga sering banget bilangin begitu, eh, aku ngeremehin apa gimana kali ya jadinya dapet sial begitu deh :(( untungnya banget mah bukan aku yang kena, kalo aku yang kena ihhh amit-amit banget gak paham lagi deh gimana kelanjutannya TT_TT

    iyaa ka, apalagi anak kakak cowo, mesti dijaga banget biar pergaulannya bener :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan pernah ngebantah omongan orang tua deh XD aku dulu pernah nih, udah dibilangin disuruh jauh2 dari tipi, tapi gak dengerin, akhirnya kan minus 3 lol

      pernah juga udah dibilang disuruh belajar, tapi tetep aku nonton xena, terus nyokap bilang "moga2 tipinya rusak" semenit kemudian tipinya mati mendadak dan gak bisa nyala lagi XDDD

      Jadi orang tua serba salah lho, punya anak cewek takut dihamilin, punya anak cowok takut ngehamilin sembarangan XD;;

      Delete
    2. dulu aku malah pengen banget pake kacamata, kayaknya keren gitu kak, jd aku sengajain baca pas gelap(?) eh pas pake kacamata ternyata gak asik TT_TT

      mujarab banget omongan mamahnya wakakakak XD iya ya ka bener juga aduhhh, harus pinter pinter banget didik anaknya biar anaknya tetap dijalan yang lurus yhaa:"")

      Delete
    3. pakai kacamata itu sama sekali gak asyik! Olahraga loncat, jatuh, keinjek sendiri =___= mau nonton 3D gak bisa soalnya ketimpuk kacamata minus =___=

      Pakai contact lens juga kalau contact lens yang gak pas, mata jadi cepet kering, gak nyaman dan seabrek lainnya yang nanti kalau diceritain bakalan jadi novel #lebay

      Hahahaha

      Delete
  6. Ih kok serem gitu ih ceritanya. Om om nya genit amat --"

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  7. Untung lgi berempat trus ad cwonyanya, gmna klo cma berdua trus cwe smua? Duh.... Btw, thanks Aulia udah sharing, aq sampe skrg blum kepikiran sampe situ. Biasanya klo d ksh mknan/minuman/brg sma org lain aq sih trima2 aj *mumpung gratis* ehehe. Tpi skrg hrs mikir 1000x lgi deh

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's