Tutorial 'No Makeup' Makeup

selamat malam semua~~ akhirnya yey! aku menepati janjiku di facebook untuk membuat tutorial makeup "no makeup' look ini huaah. karena biasanya kalo aku photo itu pake makeup jenis ini lebih gampang dan gak ribet dan keliatan tetep natural.

REVIEW: Etude House Magic Any Cushion

halo~ aku kembali lagi, sekarang aku mau ngereview produk barunya etude house!(gak baru-baru amat juga sih) haha. ini salah satu haulku kemaren. bicara soal haul, ada haulku yang baru dateng cuman masih dirumah temen aku gabisa dikirim karena JNE overload TT.TT

oke langsung cus aja ya~ aku belinya yang trail kit biar ngirit bisa coba semua ahahah XD kalo yang full size sama kayak any cushion biasa kok cuma packagingnya berwarna gitu.

Be Careful Ladies!

oke kali ini tulisan aku bukan tentang makeup tapi ini lebih ke sharing, supaya kalian bisa berhati-hati. jadi ceritanya kemarin malem pas final World Cup aku rencananya mau hunting (hobi fotografi aku) night view di Summarecon Mall Bekasi. nah aku nyampe Mall itu sekitar jam 10 malem, keadaan Mallnya sendiri itu udah agak sepi, tapi dibagian luar di downtownnya rame banget. dan makin malam makin rame (?)

My Juli Haul 2014

holaaa~~ sesuai janji aku mau post haul aku bulan ini. sebenernya ini gak bulan ini juga sih karena udah PO dari bulan lalu >< mungkin kalo digabung sama haulku bulan ini jadi banyak, tapi belum pada dateng.

dan ini adalah haulku bulan ini~~


REVIEW: Oriflame Very Me Envy Eyeshadow

eye
aku balik lagi dengan produk baru. sekarang aku bawa produk dari Rusia (CMIIW) yang lagi in di Indonesia, karena setiap lagi kongkow bareng temen, pasti ada aja yang nawarin produk Oriflame ini hahah temenku banyak yang jadi sales oriflame :p


sebenernya aku jarang sih make eyeshadow paling kalo pas lagi belajar makeup sama photo orang, atau lagi makeup-in temen pas mau perfoming gitu. ya maklum aku masih kuliah, kesannya agak rempong gitu kalo kuliah pake eyeshadow segala hahaha xD

okey langsung aja ya, eyeshadow very me envy ini ada banyak pilihan warnanya kebetulan punya ku yang cocoa gaze. ada 2 shade warna dalam 1 tube unyu ini.



Review: Maybelline Color Sensational Lipstick

hai~ udah lama gak ngepost. sekarang aku ngepost review lipstick yang baru aku beli sekitar seminggu yang lalu. next post aku bakal post haul aku sama review yang ada di haul aku (?) okey langsung aja ke review and swatchnya ya~ maaf kalau fotonyagak HQ soalnya pake hp._.




gambar: google

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's