Siapa Inspirasiku dalam ber-makeup?

21:47:00

post kali ini aku bakal bahas orang-orang yang bikin aku jadi Makeup Junkie. Ada 3 orang yang bakal aku bahas, semuanya berasal dari zaman dahulu kala aku itu cover dance, otomatis harus makeup-an. dan aku cari-cari lah makeup tutorial. kalo dulu masih ngga ngerti masih buta banget sama makeup, dan akhirnya aku nemuin orang yang bikin aku pengen maleup-an kayak mereka.



1. Park Hyemin atau PONY.



dia itu awalnya ulzzang terus jadi aboki (ulzzang yang jadi model dan punya agency yang menaungi mereka) terus makin kesini dia lebih dikenal sebagai MUA di Korea sana. dia di Youtube ada channel di InsiteTV dan acaranya judulnya Pony's Beauty Diary. nah aku liat dia pertama kali tuh di video tutorial makeup with glasses (kalogak salah, udah lama soalnya hehe)



kalo mau tau videonya buka tulisan dibawah (sorry gabisa share via youtube error)
Pony's Beauty Diary -- Glasses makeup (with English subs) 안경메이크업

nah sekarang di acara Pony's Beauty Diary itu udah upload sekitar 45 video. dari tutorial makeup back to school, ulzzang, burgundy, makeupnya artis, bahkan HIJAB loh :3





2. Anastasya Sphagina
nah kalo ini kayaknya lumayan terkenal deh ya soalnya dia dikenal sebagai human barbie dari rusia *o* emang cantik sih, kalo ngga salah denger sih dia operasi plastik buat ngerubah dia. tapi dia ga ngandelin surgery aja. dia juga jago banget makeupnya. dia pernah makeup justin bieber look, 2NE1 looks, Rihanna, dan banyak lagi!'


nah kebetulan banget kemaren dia baru aja upload video tutorial makeup dia yang baru judulnya Summer make up tutorial by Anastasiya Shpagina
 

 2. Sasyachi
nah kalo ini pasti udah pada tau ya xD salah satu beauty blogger yang terkenal. aku suka banget sama dia u,u facenya Indonesia banget pas bare face tapi pas makeup berevolusi jadi Korean gitu aku bingung-_-

ka sasya ini bukan cuma ngereview makeup tapi dia juga suka tutorial makeup artis kpop gitu melalui blognya, HELLOSASYACHI

 nah itu lah 3 orang yang bikin aku tertarik ke dunia kecantikan /eaaa. kalo aku ini kamu siapa? lets share ~~^^




You Might Also Like

4 komentar

  1. I watch Pony's beauty diary too! I love that her makeup is so natural ^^

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. i watch pony too. really like her tutorial. ><

    ReplyDelete
  3. Aku suka banget sama Pony!! Sampe kmarin beli buku tutorialnya dia juga >_< Dia cute banget n cara make-up dia bener2 natural. We have the same good taste :D

    http://sammycchidays.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. cinta banget sama Pony deh!!!! >____<

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's