Review: REVLON Colorbrust Lipgloss

20:37:00

lagi lagi gara-gara ulangtahun temen aku jadi belanja makeup. biasa kalo udah liat makeup mata suka ijo (?) waktu ke Depok Town Square atau lebih gaul DETOS. aku ke matahariny, nah disitu banyak counter makeup kayak MAKE OVER, REVLON, MAYBELINE, WWARDAH, SILKY GIRL, dll. nah aku tertarik datang ke counternya REVLON tuh karena yang aku tau produk bibir REVLON bagus-bagus^^~


akhirnya aku direkomendasi kan sama mba-mbanya 2 jenis produk LIPGLOSS, padahal pas dateng aku mintanya liptint-_- harga 1 botol lipgloss ini lumayan lah buat mahasiswa ya lumayan mahal cuma buat aplikasi bibir. ini harganya 73.500 kalo gak salah, ya gak jauh-jauh dari 73.000 gitu. tapi harga gak ngebohongin kualitas lah yaa 




dan
 pas aku ngeliat produk yg pertama aku gak tertarik sama sekali karena udah banyak produk bibir yang kayak gitu dan harganya jauh lebih murah. terlebih lagi aku gak suka lipglos yang terlalu bling-bling gitu --;; aku langsung tolak dan ngambil pilihan kedua dan memilih warna yang paling merah.

detail:



 -saat dioles ke tangan
spesifikasi :
1. Micro-crystal formula for 5X the shine of patent leather
2. Plush applicator shaped to curves of your lips for smooth, even application of colour
3. ColorBurst's Elasticolor™ technology for rich color with a weightless feel
4. Moisturizers and anti-oxidants such as sweet almond oil and vitamin E conditions and improves lip texture

5. 5.9 ml

+ kalo dipake buat full lips bibir kita bakal keliatan kayak sehat gitu soalnya kayak udh pake lipstik trs pake lipbalm
- gabagus buat gradasi aneh aja menurut ku(?) tapi aku sering pake buat gradasi //dor//
- cepet luntur banget. soalnya dia kan teksturnya basah - basah gitu /eaaa

udah sekian lah begitu. overall bagus sih cuma aku kurang suka aja soalnya gabisa dibuat gradasi hufft~

sampai jumpa di review dan post selanjutnnya^^~~

You Might Also Like

0 komentar

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's