Review: Lovely ME:EX BB Cream The Face Shop

19:27:00

selamat datang dipost-an pertamaku. di post-an pertama ini aku mau ngereview salah satu produk THE FACE SHOP yaitu BB Cream. salah satu hal terpenting buat makeup junkie, dance cover, ulzzang(?) , atau anak muda yang kekoreaan //termasuk gue;;)//





aku cerita dulu ya gimana aku bisa menemukan barang ini. jadi waktu itu aku yang berkuliah (?) di daerah Depok, Jawa Barat main ke mall Margo City, rencananya sih cuma mau beli kue ulang tahun buat surprise temen. nah selesai beli kue ternyata aku kaget!! aku melewati toko THE FACE SHOP //masalahnya setelah berkali-kali aku kesana aku baru liat tokonya-_-// terus aku bilang lah sama temenku untuk masuk. gak bermaksud beli sama sekali, yaa nyoba-nyoba tester aja laaaah~

eh pas masuk ternyata barangnya lucu-lucu juga yak. awalnya aku terpesona saam pencil eyeshadow warna bronze gitu eh nyeri banget denger harganya 126.500. pegangin aja dulu sambil muter-muter sepik-sepik mau beli banyak (?). pas diujung toko terlihatlah deretan BB Cream Lovely ME:EX ini. pas aku lihat harganya, WOW lumayanlah cukup terjangkau untuk kantong mahasiswa(?) harganya 120.000. terus kata mba-mbanya juga dapet diskon 5%. wah aku pikir lumayan nih, akhirnya aku memutuskan untuk beli BB Creamnya aja //berhubung any cushionku juga habis//

karena biasanya BB Cream ada tingkatan warnanya aku nanya ke mba-mbanya. "mba ini pilihan warnanya mana?" "oh yang itu gak ada kak. soalnya dia natural ntar ke muka, cocok buat remaja-remaja gitu yang ga mau makeup berat" setelah obrolan panjang akhirnya aku FIX beli deh yeeeey~~~ dan harganya jadi 114.000 gitu ;;)




spesifikasi:
- untuk semua type kulit
-untuk kulit normal
-40 ml
-UV Protection, SPF 20++


Detail Produk:
- tampak depan

-tampak belakang
-cream
-cream diaplikasikan ke tangan


kesan aku pas make di wajah:
+ warnanya NATURAL BANGET!!! bener-bener cocok buat abg abg cimit yang masih anget belajar makeup karena ringan abis~
- kurang coverage beberapa flek aku:( dan yang paling penting. aku kan ciwi kumisan (?) nah bb cream ini kurang menutupi itu.
+ teksturnya lebut gak lengket. pas diolesin agak kayak cream wajah yang cair(?) ngga cair juga sih. yang jelas ngga lengket ;;)



You Might Also Like

5 komentar

  1. Hi.. ^^
    ak jga punya bb cream ini,
    overall ak jga ga trllu demen, soalny coverageny kurang :P
    Keep posting dear :) nice to know you

    linaparamita.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kurang banget buat aku -_- kaya pake pelembab aja. makasih ya udah mampir ><

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. aku sempet hampir beli ini karena punya loose powdernya, sayang banget ya teksturnya terlalu ringan. thanks for the review~

    cherrykuma.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ini cocoknya emang buat anak remaja yang pengen makeup tp gak berat gitu. thans ya udah mampir^^

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's