Siapa Inspirasiku dalam ber-makeup?

post kali ini aku bakal bahas orang-orang yang bikin aku jadi Makeup Junkie. Ada 3 orang yang bakal aku bahas, semuanya berasal dari zaman dahulu kala aku itu cover dance, otomatis harus makeup-an. dan aku cari-cari lah makeup tutorial. kalo dulu masih ngga ngerti masih buta banget sama makeup, dan akhirnya aku nemuin orang yang bikin aku pengen maleup-an kayak mereka.



1. Park Hyemin atau PONY.

Review: REVLON Colorbrust Lipgloss

lagi lagi gara-gara ulangtahun temen aku jadi belanja makeup. biasa kalo udah liat makeup mata suka ijo (?) waktu ke Depok Town Square atau lebih gaul DETOS. aku ke matahariny, nah disitu banyak counter makeup kayak MAKE OVER, REVLON, MAYBELINE, WWARDAH, SILKY GIRL, dll. nah aku tertarik datang ke counternya REVLON tuh karena yang aku tau produk bibir REVLON bagus-bagus^^~


akhirnya aku direkomendasi kan sama mba-mbanya 2 jenis produk LIPGLOSS, padahal pas dateng aku mintanya liptint-_- harga 1 botol lipgloss ini lumayan lah buat mahasiswa ya lumayan mahal cuma buat aplikasi bibir. ini harganya 73.500 kalo gak salah, ya gak jauh-jauh dari 73.000 gitu. tapi harga gak ngebohongin kualitas lah yaa 


Review: Lovely ME:EX BB Cream The Face Shop

selamat datang dipost-an pertamaku. di post-an pertama ini aku mau ngereview salah satu produk THE FACE SHOP yaitu BB Cream. salah satu hal terpenting buat makeup junkie, dance cover, ulzzang(?) , atau anak muda yang kekoreaan //termasuk gue;;)//



Powered by Blogger.

Aulia

Afra's