EVENT: Klinik Hang Lekiu Luncurkan Produk 'Skin Brightener Series'

klinik-hang-lekiu
Klinik Hang Lekiu meluncurkan skincare nih guys!
Hai kembali lagi sama aku! Kali ini aku mau ceritain pengalaman aku dateng ke acara launching Klinik Hang Lekiu beserta Produk Skincare Brightener Series-nya yang disebut KHL nih. Kalau ada yang belum pernah denger apa itu KHL, cus baca aja ya beb postingan aku ini :3

Bagaimanapun kamu, apapun warna kulitmu, kamu harus bangga!


Kalau dari judulnya pasti kalian udah mulai membaca, aku tuh mau ceritain soal apa sih? Pastinya tentang diriku dan kenyataan yang ada hihi. Keliatanya agak serius ya, tapi kita santai ajah ko.

Pernah nggak sih ngerasain nggak pede sama diri sendiri, selalu merasa kurang. Apalagi sebagai cewe ya, yang notabennya memang menginginkan suatu hal yang sempurna. Tapi, kalian tahu nggak sih sempurna itu seperti apa?

Semenjak bekerja aku mulai banyak belajar, mulai mengerti banyaknya perbedaan diantara setiap individu mulai dari lingkungan kantorku sampai kampus. Baru ajah hari ini aku menyadari sesuatu kalo terkadang aku suka nggak puas sama diri aku sendiri, apalagi masalah kulit maunya mulus maunya putih, bersih dan sebagainya. Sampai pusing-pusing ngerawat diri jauh-jauh dari matahari supaya nggak berkulit hitam, bikin kegiatan terhalang apalagi dengan hobiku yang main dan traveling.


Padahalkan nggak seharusnya begitu, aku berfikir kenapa ya putih merupakan takaran kecantikan saat ini. Memangnya harus putih ya supaya cantik? dengan warna lain tidak cantik gitu? Jujur aku itu kulitnya cenderung yellow tone, yang udah pasti kalo kena matahari lebih cepat kelihatan hitam dong, itu yang bikin aku nggak pede, apa ini semua karna udah jadi pemikiran masyarakat ya.

Aku juga punya sedikit cerita, bahkan aku punya teman yang berkulit sawo sampai terhalang mimpinya hanya karna dia berkulit sawo, dia malu melakukan dan mencoba mimpi-mimpinya sampai akhirnya suatu hari aku nyemangatin dia untuk melanjutkan mimpinya, sekarang dia udah mulai belajar dan kembali percaya sama dirinya.

Merasa tidak percaya diri karena kulit itu sangat membuat gerah ya, seharusnya sudah tidak ada lagi pemikiran kalau hanya yang "Putih" yang cantik, semua wanita cantik mau warnanya sawo, hingga hitam atau putih sekalipun semua cantik, yang perlu dilakukan adalah kamu harus percaya diri dan merawat diri sebagai unggkapan dan penghargaan bagi diri kita.

Buat kalian yang mau dukung teman kalian supaya lebih percaya diri kayak yang aku lakukan, yuk ikutan kampanye seru bareng aku klik link : http://kbj.review/akusetuju

Dan buat dukungan serta badge kayak aku gini, jangan lupa untuk share juga di semua sosial media kalian dan gunakan #BanggaDenganWarnaKulitmu . Dukungan kamu sangat berarti loh :)

REVIEW: DOVE Beauty Mouisture Conditioning Facial Cleanser


Hai!

Iya aku udah janji kan ya mau balik lagi nulis blog. Yaa walaupun udah enggak seaktif dulu setidaknya, blognya enggak semati beberapa bulan ini huhu. Maafkan kami yang sibuk bekerja! Setelah tak berapa lama aku nge-up daily makeup, kali ini aku balik untuk mereview produk.

Barang yang satu ini kalau aku liat ya, lagi seliweran mulu di timeline medsos-ku sempet kepikiran buat mencoba sih, karena menurutku DOVE salah satu produk drugstore yang punya kualitas oke. Tapi ternyata aku punya kesempatan dikasih dari clozette untuk nyobain produk barunya. Cihuy abis kan?

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's